Ladies Time…Eaaaa…!!!!

Saya termasuk kurang gaul untuk tempat nongkrong enak, tapi kalau restaurant baru sih biasanya tahu karena suami kerja di bidang Industry Culinary. Biasanya kalau diajak ketemuan sama teman saya banyak gak bisanya, karena agak rempong bagi waktu. Sebagai Ibu Rumah tangga yang juga wanita pekerja, saya banyak dapat tantangan di masalah membagi waktu. Karena saya dan suami belum punya asistant rumah tangga, jadi urusan anak juga kami berdua yang langsung menangani. Bukan cuma saya, suami juga super sibuk jadi waktu dia untuk gaul bersama teman juga jarang banget.

Rupanya bersosialisasi merupakan salah satu unsur penting dalam Life in Balance. Karena dengan ketemu teman kita bisa kangen-kangenan, curhat dan cerita apa saja yang mungkin tidak bisa kita lakukan di kantor dengan kolega. Happy, santai, relax lah intinya. Banyak yang berpendapat, ahh…biasa saja, bisa kok cerita ke pasangan, saudara atau anak. Please dhe guys…kalau kalian mau jujur pasti akan tahu jawabannya “ Itu tidak sama “.

Kebetulan saya dan suami sama-sama tidak pernah mengekang, kalau salah satu dari kami mau ketemuan pasti boleh, tergantung dari masing-masing…ada waktu gak? Kadang waktu yang gak tepat jadinya gak bisa ketemuan. Saya sebisa mungkin mengajak suami kalau pas ketemuan dengan teman lama. Tapi kalau Ladies day out ya enggak hahaha…kasihan nanti suami saya bengong dengar saya dan teman-teman ngoceh sana-sini gak berhenti hehehe.

Peach Soju by Patbing So

Biasanya saya ketemuan sama teman di tempat makan, apalah itu cafe, kopi shop, Restaurant bahkan warung. Apa aja, yang penting ada yang dimakan hahaha…kalau gak garing nanti. Terakhir saya ketemuan sama mantan Bos saya dan teman-teman hotelier seminggu yang lalu. Tempat yang dipilih adalah Patbing Soo di Movenpick Hotel Jimbaran. Tempat ini Kafe gitu modelnya dengan menu Korea. Saya suka banget sama Soju dan Ice Creamnya…enak-enak semua…snack nya juga, recommended lho! Saya jadi pengen ngajak anak dan suami buat weekend kesini. Sayangnya saya gak bisa mengulas masalah hotel ini karena saya belum pernah nginap disini. Room ratenya lumayan sih di online booking 1.7 jt per nite pas lagi promo, termasuk hotel bintang 5 dan lumayan baru. Atmospherenya seperti Bali Collection gitu, jadi disekitaran hotel dibuat kafe, restaurant, Boutique jadi enak lah nongkrong sore-sore disini. Cobain dhe! Lha kok malah jadi promosi 

Ice Cream and Crispy Skin Samon By Patbing Soo

Advertisements

About Nandha

No one responsible to makes you happy, but you. One of them is with traveling/ vacation. So..lets start your journey guys :)
This entry was posted in Bali and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s