Devdan Show

Saya sudah sejak tahun lalu pengen nonton Devdan show. Awalnya saya tidak tertarik, karena dalam bayangan saya sendratari ya hanya seperti itu saja. Lagian tiketnya cukup mahal ya. Kemudian saya dengar dari teman yang datang dari Kalimantan, kebetulan sedang ada meeting di Bali. Dalam paket dia include nonton Devdan Show di Nusa Dua Bali Collection. Menurutnya Devdan so specta, gak rugi nonton ini katanya. Lalu ada temen kantor juga yang sudah sempat nonton, dia bilang emang bagus. Jadinya kepengen dhe nonton… 

Tapi acara nonton itu gak pernah kesampaian sampai akhirnya bulan kemarin anak saya dapat Door Price dari Ulang Tahun sekolahnya hehehe…rejeki emang gak lari kemana ya πŸ˜› Jadi dhe kita nonton berdua.
Untuk daftar harga kategory tempat duduk bisa dilihat dibawah ini:
Kategori C anak-anak IDR 115.500
Dewasa IDR 231.000
Kategori B anak-anak IDR 225.000
Dewasa IDR 450.000
Kategori A anak-anak IDR 300.000
Dewasa IDR 600.000
VIP di website IDR 1.100.000 untuk dewasa.

Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung ada promo atau tidak. Untuk informasi bisa menghubungi (0361) 770197. Biasanya lewat online tiket dapat harga lebih murah daripada pesen langsung. Tapi ya gak ada salahnya cek and ricek.
Untuk tempat duduk kategory bisa dilihat dibawah ini.

Panggungnya dilihat dari sisi C pun sudah cukup baik sih kalau menurut saya, karena anglenya bagus dari sisi manapun. Show hanya dibuka seminggu 4 kali yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu. Dimulai pukul 19.30 – 21.00, tapi theater sudah dibuka pukul 19.15.
Saat saya nonton kemarin theaternya tidak penuh, hanya terisi Β½ kapasitas. Saya menyesal tidak bawa kamera, karena sebelumnya saya baca bahwa dilarang merekam dan memotret. Rupanya ada sesi khusus dimana kita bahkan boleh berfoto bersama artisnya. Pegawainya ramah-ramah semua, looks profesional. Pertunjukannya mengenai Tresure of Indonesia, jadi menceritakan tentang kekayaan budaya Indonesia dari Sumatera sampai Papua. Tariannya keren, akrobatnya juga keren. Favorite saya adalah Balet / tarian yang pakai kain terbang-terbang gitu… apa ya namanya itu hehehe πŸ˜› Apalagi saat menceritakan Kalimantan , itu ada 2 penari cewek cowok yang nari balet pasangan…kerennnn banget!!! Ada juga tarian memanggil hujan yang berakhir dengan air ngocor dari atap kayak hujan beneran.

Devdan show ini digarap dengan sangat profesional, saya kagum dhe sama packaging mereka. Pertunjukan ini bisa diperkenalkan kepada anak-anak agar mereka tahu keberagaman bangsa kita. Kebetulan anak saya juga sedang belajar tentang Tarian daerah, dia bisa lihat langsung bagaimana itu Tari Saman dari Aceh. Show ini menggunakan Bahasa Inggris tapi ada teks dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Mandarin. Bagus sih…jadi silahkan nonton kalau sedang mampir ke Bali ya.. 

Advertisements

About Nandha

No one responsible to makes you happy, but you. One of them is with traveling/ vacation. So..lets start your journey guys :)
This entry was posted in Bali and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s