Author Archives: Nandha

About Nandha

No one responsible to makes you happy, but you. One of them is with traveling/ vacation. So..lets start your journey guys :)

Pura Tanah Lot

Ini adalah kali ke empat saya mengunjungi Pura Tanah Lot. Pura ini unik karena terletak di karang agak menjorok ke laut. Walaupun sudah sering, baru kali ini saya ketemu dan ngeh ada Pura Batu Bolong disini. Disebut Pura Batu Bolong … Continue reading

Posted in Bali | Tagged , , , , , | Leave a comment

I love Cooking

Sebenarnya semua orang bisa memasak, jadi kalau ada yang bilang gak bisa masak itu ada dua pengertian. Dia benar-benar tidak bisa atau yang bersangkutan hanya merendah. Yang masuk golongan tidak bisa ini ada dua juga, yang malas masak atau bisa … Continue reading

Posted in Cuisine | Tagged , , , , , , , | Leave a comment

Hobbies

Apa itu hobby? Hobby adalah kegemaran, suatu kegiatan yang bila dilakukan akan mengakibatkan si pelaku menjadi bahagia atau gembira. Itu menurut definisi saya ya…  Hobby saya sejak kecil sudah kelihatan yaitu berkebun dan mengoleksi ( saya suka perangko dan … Continue reading

Posted in Bali, Cuisine | Tagged , , , , | Leave a comment

Where to Eat at Lembongan Island

Sebenarnya untuk ukuran makan di Lembongan lumayan harganya. Gak bisa dibilang murah karena standardnya sama dengan di main Island Bali. Kalau buat makan di warung lalapan atau warung di jalan bisa per porsi Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000. Kami sempat … Continue reading

Posted in Cuisine | Tagged , , , | Leave a comment

What to do at Lembongan & Ceningan ( Chapter 2 )

Mushroom Beach Musroom beach ini sudah kayak Legian aja…banyak banget turis bule disini. Bar dan kafe juga bertebaran dipinggir jalan. Disini ada ATM BRI, bisa narik kalau pas kehabisan cash. ATM BRI yang lain letaknya di Jungut Batu. Saya disarankan … Continue reading

Posted in Bali, Beach | Tagged , , , , , | Leave a comment